Sabtu, 12 November 2016

Jual Durian Medan Enak di Lidah

Jual durian medan. Buah yang dikenal dengan smell like hell but taste like heaven, memang mencerminkan bagaimana rasa dari buah ini. Buah durian medan yang memiliki banyak penggemar memang memiliki aroma dan rasa yang sesuai dengan istilah tersebut. Buah ini yang memang tumbuh subur di daerah tropis seperti negara kita secara umum memiliki aroma yang kuat, rasa yang manis dan legit dan tekstur yang lembut di lidah.

Perpaduan rasa inilah yang membuat buah yang satu ini memiliki banyak penggemarnya. Walaupun buah ini memiliki masa panen antar bulan desember dan februari, tetapi hampir sepanjang tahun buah ini tersedia di pasaran. Tidak hanya dijual dalam bentuk buah yang utuh, tetapi juga banyak yang menjual buah ini dalam bentuk olahan yang sudah jadi baik berupa makanan atau minuman.



Ada daerah-daerah tertentu yang memiliki rasa dan aroma duren yang lebih kuat dari yang lainnya. Seperti misalnya di daerah sidikalang. Buah durian medan di daerah ini memang memiliki rasa yang enak. Sehingga sangat cocok jika dijadikan bahan dasar pembuatan makanan.

Selain rasa yang enak dan kuat, duren juga memiliki kandungan vitamin yang banyak dalam buahnya. Dan memiliki manfaat bagi tubuh jika dikonsumsi dalam jumlah yang wajar. Misalnya buah durian ini memiliki manfaat untuk pencernaan. Bagi yang kesulitan untuk BAB, duren memiliki kandungan serat yang tinggi sehingga bisa membantu mengatasi masalah pencernaan. Begitu juga yang ingin merawat kesehatan kulit mereka, Buah durian bisa menjadi solusinya karena memiliki kandungan vitamin C yang bagus untuk mengatasi masalah kerutan dan penuaan pada kulit.

Jadi karena manfaat dan rasa yang dimilikinya banyak yang menyukai buah yang satu ini.

Jual durian medan dalam bentuk praktis

Seperti tadi disebutkan diatas ada daerah daerah yang memiliki rasa durian medan yang lebih menonjol dibandingkan daerah lainnya. Seperti di daerah sumatera. Bagi para pecinta duren saat ini sangat dimudahkan untuk dapat menikmati buah yang satu ini. Karena bentuk penjualan buah duren yang telah mengalami perubahan dalam kemasan dan caranya.

Untuk memudahkan bagi para pembeli, buah durian sekarang banyak yang sudah dijual dalam bentuk kemasan kotak dan sudah dikupas. Cara ini tentu memudahkan bagi para pembli yang tidak ingin direpotkan dengan membuka duren yang kulitnya berduri. Selain itu ada juga yang menjual dalam bentuk daging duren. Dagingnya sudah dipisahkan dari bijinya. Tentu ini sangat memudahkan bagi mereka yang ingin mengolah durian dalam bentuk makanan, karena sudah memiliki bahan baku yang siap untuk digunakan. 

Selain dari kemasannya, bentuk pemasarannya pun sekarang sudah berubah. Durian adalah salah satu buah yang dijual secara online dan saat ini sedang booming. Semua perubahan ini memiliki dampak positif bagi penjual dan pembeli. Bagi penjual, mereka miliki kesempatan untuk memasarkan buah mereka lebih luas jangkauannya dan bagi pembeli mereka dimudahkan untuk menikmati durian dengan rasa yang tidak mengecawakan.

Dan hal ini tentu akan membuat para pecinta duren semakin menikmati buah kesayangan mereka.

Walau demikian bagi para pecinta duren tetap harus waspada dan berhati-hati agar tidak makan buah durian dalam jumlah yang tidak terkendali. Karena ini tidak bagus untuk kesehatan tubuh kita. Terlebih lagi yang ingin diet tentu hal ini tidaklah cocok.

Bagaimana dengan Anda? Tidak ada salahnya untuk menikmati buah yang lezat ini dengan cara yang mudah dan menyenangkan seperti diatas. Silahkan anda check di internetl, pasti anda menemukan banyak penjual durian secara online. 

Jual durian medan, enaknya gak bikin nyesel!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar